Cara Menggunakan Kali Linux di Android Tanpa Root

Diposting pada

Hari ini saya akan membahas bagaimana sih cara menggunakan kali linux di android tanpa root?. Jika anda penasaran, pelan – pelan membaca agar tidak ada materi yang terlewat.

Kali Linux 2020.1 adalah salah satu OS berbasis Distro Linux yang biasa digunakan untuk peretasan atau hacking. Dengan menyediakan semua alat penting untuk penetrasi berbasis data, wifi, keamanan, mesin, dan sebagainya.

Memiliki fitur yang tak terbatas untuk mencapai tujuan yang tertarget. Itulah kenapa banyak Hacker yang menggunakannya di laptop, Live USB, windows, dll. Oleh karena itu, pada tahun 2021 ini telah banyak aplikasi yang mampu menjalankannya di ponsel.  Tentu saja fungsinya mengganti OS Android dengan OS Kali Linux.

Dalam panduan ini, kami akan memandu orang yang menggunakan Linux versi lengkap (CUI dan GUI) di ponsel tanpa root, baik itu iPhone, Android, atau apa pun merek ponsel yang digunakan. Metode ini akan berfungsi jika mengikuti semua langkah berikut dengan benar.

Perhatian: Metode ini tidak resmi, jadi ikuti langkah-langkah ini dengan risiko ditanggung sendiri. Namun, kami telah mencobanya, dan berhasil.

Cara menggunakan kali linux di android tanpa root

Sebelum menginstal Kali Linux, ada baiknya anda mengetahui persyaratan berikut ini
unduh terlebih dahulu aplikasi berikut.

  • Termux (terminal perintah Linux untuk android)
  • AnLinux (untuk menjalankan Linux tanpa rooting)
  • VNC Reviewer (untuk versi desktop lengkap)

Kemudian, persyaratan lainnya:

  • Penyimpanan minimal 8 GB ruang kosong
  • Data internet 3 GB untuk menginstal kali linux

1. Panduan Langkah Demi Langkah Instal Kali Distro Linux pada Android Tanpa Root

Setelah menginstal semua aplikasi diatas, silahkan beralih ke panduan berikut untuk mengetahui langkah demi langkah cara menggunakan Kali Linux di Android.

Langkah 1 : Buka aplikasi AnLinuxCara Menggunakan Kali Linux di AndroidSetelah membuka Anlinux, klik Choice kemudian centang Kali. Setelah itu klik Ok, lalu Copy perintah dari Anlinux seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Menggunakan Kali Linux di AndroidSeperti yang ditunjukkan pada gambar “a command“, cukup salin dan sekarang buka aplikasi Termux. Perintah ini akan memungkinkan untuk menginstal versi CUI 2020.1 terbaru di ponsel Anda.

Langkah 2 : Buka Aplikasi Termux dan tempelkan a command yang telah di copyCara Menggunakan Kali Linux di AndroidSetelah menempelkan perintah, proses otomatis akan terjadi dan menginstal paket penting distro Linux. Tunggu sampai selesai. Dan ya, “AIt Enter setelah menempelkan setiap perintah”.

langkah 2.1 : Mulai Kali Linux (versi CUI)Cara Menggunakan Kali Linux di ponselCUI Kali Linux telah diinstal dan siap digunakan. Kami akan tunjukkan bagaimana menggunakan versi lengkapnya, meskipun, pada tahap ini, perintah terminal sudah siap untuk dijalankan ”./start-kali.sh,” dan terminal akan terbuka.

Langkah 2.2 : Instal PaketCara Menggunakan Kali Linux di ponselUntuk Menginstal paket pada terminal, gunakan perintah apt seperti pada gambar yang menunjukkan perintah “apt install nano.” Setelah menjalankan perintah ini, maka akan menginstal nano, paket kali Linux yang digunakan untuk peretasan etis.

Anda dapat melihat kami telah menjalankan paket Kali Linux menggunakan perangkat seluler. Ada banyak paket lain yang harus dijalankan karena secara default Kali tidak memberikan paket apa pun. Untuk alasan ini, Anda mungkin memerlukan daftar paket berikut ini.

2. Cara Menjalankan “Kali Linux Full Version” Di Android”

Langkah-langkah yang disebutkan diatas mengenai cara menggunakan Kali Linux di android tanpa me-root. Tetapi itu tidak cukup untuk banyak orang. Banyak pengguna ingin mengakses versi Desktop yang sama dari Kali Distro Linux di ponsel android mereka.

Jadi mari kita cari tahu dalam panduan ini.

Langkah 1 : Buka aplikasi AnLinux lagicara menjalankan kali linux di androidUntuk menjalankan Kali Linux versi lengkap di Ponsel Anda, Anda perlu mundur dan membuka AnLinux, lalu masuk ke dashboard lalu pilih >Desktop Environment> Kali. Kemudian pilih lingkungan desktop GUI apa pun. Akan muncul sesuatu seperti ini.

Langkah 2 : Centang Xfce4 (recommended)cara menjalankan kali linux di androidAda mode GUI yang berbeda untuk PC, tetapi di android, jumlah Environment GUI terbatas. jadi pilih Xfce4 (recommended).

Langkah 3 : Salin “script VNCjalankan kali linuxLangkah 4 : Tempel di Termuxjalankan kali linuxSetelah menjalankan script ini, Anda akan dimintai password and local hostname. setelah memberikan kata sandi sesuai keinginan dan menamai localhost, kemudian menghubungkannya dengan VNC viewer (aplikasi ketiga). Setelah itu, maka akan diizinkan untuk menghubungkan Kali distro Linux dengan VNC viewer menggunakan Local Host connection.

Langkah 5 : Beri nama localhost Anda, dan berikan kata sandi

jalankan kali linuxGambar menunjukkan, Server VNC telah dimulai, dengan nama localhost1. Untuk Menghentikan server VNC, gunakan perintah ini “vncserver-stop“, dan untuk menjalankan lagi, gunakan perintah “vncserver-start“.

Catatan: Sebelum membuka aplikasi VNC viewer, Anda harus menjalankan server VNC terlebih dahulu. Di gambar ini, sudah berjalan. Jadi, sekarang kita dapat membuka aplikasi VNC viewer.

Langkah 6 : Buka aplikasi VNC viewer dan ikuti langkah-langkah ini.

  • Buka VNC viewer

  • Tulis nama Server Lokal Anda

Ini nomor Localhost yang telah kami tulis saat menjalankan Script Desktop environment.

  • Beri nama server VNC review

Setelah Anda menulis ke localhost, itu akan meminta dan meminta Anda untuk memberinya nama. Beri nama secara acak yang Anda inginkan.

  • Berikan kata sandinya

Sekarang saatnya memberikan password yang telah Anda berikan saat menjalankan script VNC.

  • Selesai, versi lengkap berjalan sekarang.

jika Anda mengikuti langkah-langkah ini juga. Anda akan mendapatkan versi lengkap yang berfungsi di Android atau ponsel Anda.

Kesimpulan

Panduan mengenai cara menggunakan kali linux di android diatas telah bisa dijalankan. Jika Anda ingin menjalankan distro Linux lainnya, maka tidak masalah. Dapat diizinkan untuk menjalankannya juga, tetapi sejauh ini, kami hanya menguji menjalankan cara diatas.

Anda dapat menggunakan metode diatas untuk tujuan peretasan, Ada banyak cara untuk memanfaatkan Os ini, bahkan di ponsel sekalipun.

Tinggalkan Balasan